Percapaian terbesar pada mulanya dan selama beberapa waktu adalah sebuah mimpi.Pohon ek tidur didalam bijinya,burung menunggu dalam telurnya.Dan dalam ketenangan jiwa tertinggi,Malaikat yang terjagapun bergerak.Impian adalah: persemaian dari sebuah kenyataan.

Rabu, 07 Mei 2008

Do'a

Manusia lemah,butuh dan fakir dihadapan Allah maka angkatlah dan tengadahkan tanganmu penuh keridhoan,tundukan kepada-Nya penuh keikhlasan,mintalah ampunan kepada-Nya penuh pengharapan,mintalah perlindungan kepada-Nya penuh kecintaan dan mintalah taufiq-Nya penuh keikhlasan,ambilah kebaikan dari-Nya.
Rasulullah bersabda:"Sesungguhnya Rabbmu itu pemalu lagi pemurah,merasa malu apabila tidak mengabulkan do'a kepada hamba-Nya yang mengangkat kedua tangannya untuk berdo'a lalu dikembalikan lagi kopsong".(H.R Ibnu Majah).Jangan tergesa-gesa ingin do'amu dikabulkan oleh Allah ,dahulukan do'amu dengan memuja dan menjunjung asma Allah,shalawat dan salam kepada junjungan kita Rasulullah dan akhirilah pula dg itu semua.
"Berdo'alah kamu sekalian kepada Allah dengan perasaan yakin akan dikabulkan do'amu.Ketahuilah bahwasanya Allah tidak akan mengabulkan do'a orang-orang yang hatinya lalai dan tidakl bersungguh-sungguh".

1 komentar:

Lina Amani mengatakan...

Ya...jng pernah lelah untuk terus berdoa ya,memohon sgala kebaikan utk qt...yakinlah ALLAH kan mengabulkanny.harapan itu masih ada...he..ky lg soHar ya..^,^
kt hanya tinggal menjemputnya:)jng lupa untuk tdk menunda2 shalat.bt kt2 yg td khususny ditujukan bwt diriku sendiri,he...tetap optimis+smangat deeeh...